July 27, 2008

The dirty side of Jakarta's Coastline

A few pics I got from my brother's files :
As with every other major city in the world, Jakarta is fighting an every day battle against garbage.

However, we get a "helping hand" from "pemulung", garbage scavengers who search through the garbage, looking for anything that they can re-sell in order to get money.

5 comments:

koko said...

Wah, gak bisa bunuh diri di pinggir pantai dunks..salam kenal, tadi liat komennya di ceniza? :D

Crey said...

Sayang ya.....
Gw heran deh ma orang2 buang sampah aja susah pdhal tempat sampahnya deket, pas banjir aja baru teriak2 darah

Fitri said...

@koko : salam kenal juga ko...yah, berarti ada gunanya juga ya laut tuh kotor, neken tingkat bunuh diri ?!?! :P

@crey : iya nih, kesadaran masyarakat kita masih kurang banget. btw, foto2 ini diambil deket daerah yang akan jadi "the regatta". coba kita liat kalo tempatnya dah jadi, bakal ada improvement gak ya?

utchanovsky said...

Sekarang laut di priuk udah gelap (hitam) banget. Entah hewan mutasi apa yg bakalan muncul di sana

Fitri said...

asal jangan hewan mutasi kayak di film the simpsons aja..serem oi!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...